Tiago Tomas Tergantung Pada Benang Setelah Kegagalan Kualifikasi Eropa

Tiago Tomas Tergantung Pada Benang Setelah Kegagalan Kualifikasi Eropa

Dilansir oleh Sbobet – Langkah ARSENAL untuk mendapatkan striker Sporting Lisbon, Tiago Tomas, menjadi taruhannya setelah gagal lolos ke Eropa.

The Gunners telah melakukan pembicaraan dengan klub Portugal itu selama berbulan-bulan untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu pada musim panas ini.

Namun, Sporting daftar bola88 bertekad untuk tidak melihat skuad mereka terkoyak setelah memenangkan gelar Portugal untuk pertama kalinya dalam 19 tahun dan lolos ke Liga Champions.

Dan SunSport memahami bahwa setelah Arsenal asuhan Mikel Arteta gagal menjamin sepak bola Eropa musim depan, peluang mereka untuk merebutnya telah mendapat pukulan.

Tomas menandatangani kontrak lima tahun pada Juni 2020 dengan klausul pelepasan sebesar £52 juta – tetapi itu diperkirakan akan diturunkan menjadi sekitar £20 juta karena situasi keuangan.

Namun posisi Sporting kini telah menguat setelah penampilan mereka tahun ini.

Satu-satunya pemain yang bersedia mereka jual untuk mengumpulkan dana guna mendukung skuad mereka adalah bek kiri Nuno Mendes – yang bisa pergi ke Manchester City dengan harga £50 juta.

Tiago Tomas Tergantung Pada Benang Setelah Kegagalan Kualifikasi Eropa

Tomas mencetak tiga gol dalam 16 penampilan untuk Sporting tahun ini dan dipandang sebagai salah satu remaja paling berbakat di Eropa melihat dari prediksi asianbookie.

Sementara itu, masa depan dua bintang paling berpengalaman Arsenal itu diragukan.

The Gunners dilaporkan menginginkan £ 21,5 juta untuk gelandang Swiss Granit Xhaka, yang telah dikaitkan dengan Roma.

Namun klub baru Jose Mourinho dikatakan hanya bersedia membayar sekitar £10 juta.

Pemain sayap Brasil Willian juga diperkirakan akan meninggalkan Emirates setelah hanya satu musim, setelah gagal mereproduksi penampilannya di Chelsea.

Sky Sports menyarankan pemain berusia 32 tahun itu ingin kembali ke raja-raja Eropa yang baru.

Tapi itu sepertinya tidak mungkin karena bos Stamford Bridge Thomas Tuchel secara bertahap memperkuat skuad Chelsea atas namanya sendiri.

Dan sebaliknya Willian sekarang bisa pindah ke MLS, mengikuti tawaran uang besar untuk pindah ke sana musim panas lalu.