Solskjaer Lebih Suka Menandatangani Target Lama Untuk Man United

Solskjaer Lebih Suka Menandatangani Target Lama Untuk Man United Daripada Jack Grealish Meskipun Kekaguman Di Ruang Ganti Untuk Bintang Aston Villa

Dilansir dari situs bola88 – Menurut Mike McGrath untuk Telegraph (berlangganan diperlukan), beberapa pemain Manchester United melihat Jack Grealish sebagai rekrutan musim panas yang ‘menarik’, sementara Solskjaer memprioritaskan kepindahan Jadon Sancho.

The Telegraph menegaskan kembali bahwa Sancho adalah target lama Setan Merah, dengan pemain sayap muda berbakat itu akhirnya bertahan di Borussia Dortmund setelah saga transfer musim panas yang berlarut-larut.

Ditambahkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan tersedia untuk £ 75 juta musim panas ini, jauh lebih rendah dari harga permintaan raksasa tahun lalu sebesar £ 108 juta, memberi United peluang nyata bandar asianbookie.

Solskjaer Lebih Suka Menandatangani Target Lama Untuk Man United

Di lini depan Grealish, Telegraph melaporkan bahwa gelandang serang itu ‘dikagumi’ di ruang ganti United oleh mereka yang pernah berhadapan dengannya atau bermain bersama Grealish bersama Inggris.

Dirinci bahwa sensasi Aston Villa akan ‘memerintahkan bayaran yang mirip dengan Sancho’, yang kabarnya merupakan opsi yang disukai oleh Solskjaer.

Anda akan berpikir bahwa Manchester United memiliki kekuatan finansial untuk bergerak untuk keduanya – meskipun itu bisa membuat semua penyerang berbakat di tim menjadi sulit, tetapi tidak disebutkan tentang gerakan ganda dalam artikel Telegraph agen sbobet.

Ditekankan bahwa masa depan Harry Kane akan berdampak pada pasar transfer, jika keinginannya untuk meninggalkan Spurs dikabulkan, Man United, City dan Chelsea adalah satu-satunya pilihan domestik.

Setan Merah juga harus melakukan pertempuran dengan rival sekota Manchester City untuk memenangkan tanda tangan Grealish, karena mereka berharap untuk membuat tambahan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan gelar yang serius.

Grealish dan Sancho adalah gaya pemain yang berbeda, jadi mungkin Setan Merah tidak boleh membatasi diri untuk memilih di antara keduanya.

United telah mencari pemain sayap berkualitas dalam beberapa tahun terakhir, tetapi investasi besar-besaran ke Amad Diallo Traore berarti klub mungkin harus mendesak Solskjaer untuk mempertimbangkan kembali preferensinya untuk Sancho daripada Grealish karena Sancho, Marcus Rashford dan Amad Diallo belum tentu begitu. bisa memulai bersama.